PERCOBAAN REIKI & NASI (1)

Saya (Elaine Grundy) teriilhami oleh eksperimen nasi yang dilakukan oleh Masaru Emoto dan kemudian memutuskan untuk melakukan eksperimen sendiri versi Reiki.
Dengan menggunakan dua botol gelas yang disterilkan dengan cara direbus air panas. saya kemudian meletakkan 2 sendok makan nasi yang sama ke setiap botol. Botol pertama sebagai kontrol dibiarkan tanpa perlakuan apapun selama eksperimen berlangsung. Botol kedua disebut sebagai “botol reiki” mendapat penyaluran Reiki 1menit setiap hari.


Pada awalnya: 2 sampel botol nasi yang sama


Sesudah 1 minggu : Muncul warna kecoklatan pada Botol Kontrol, sedangkan Botol Reiki terlihat segar dan mulai tumbuh semacam jamur putih.




Sesudah 2,5 minggu : Nasi pada Botol kontrol semakin kecoklatan, sedangkan jamur putih pada Botol Reiki semakin subur.


Sesudah 4 minggu :Terjadi perbedaan signifikan! Nasi pada Botol Kontrol semuanya berwarna coklat dengan sedikit bercak putih. Sedangkan nasi pada botol Reiki seluruhnya putih dan berkembang membentuk jamur putih halus. Saya tidak membuka botol untuk mencium baunya, tetapi hasil diantara 2 botol tersebut sangat jelas.


Sebagaimana terjadi pada semua eksperimen sejenis, tidak mudah untuk menilai hasilnya. Mengapa nasi pada Botol Reiki tumbuh semacam jamur putih tetapi nasi pada Botol Kontrol tidak? Bagaimana caranya nasi pada botol Reiki menjadi putih dan tumbuh jamur halus? Saya tidak tahu apa maknanya, saya hanya mengetahui bahwa eksprimen tersebut menunjukkan perbedaan hasil yang signifikan diantara kedua botol. Hipotesa saya adalah energi reiki lah yang membuat perbedaan itu , dan saya pikir kita dapat melihat bahwa hal itu memang terjadi. Ini bukan soal sistem kepercayaan atau imajinasi saya – kita semua sebenarnya dapat melakukan sendiri percobaan semacam itu. (www.elainegrundy.com)


Artikel Terkait

PERCOBAAN REIKI & NASI (1)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email