PERCOBAAN REIKI & NASI (2)


Seperti halnya Elaine Grunde yang terinspirasi oleh percobaan Emoto tentang pengaruh pikiran positif atau negatif, percobaan yang sama dengan menggunakan media nasi juga dilakukan oleh Anne Cosse untuk menunjukkan keberadaan energi vital yang universal melalui Reiki.
Ia menggunakan 2 wadah kotak kaca transparan yang ditempatkan berhadapan, masing-masing diisi 4 sendok nasi yang sama. Kotak kaca pertama sebagai botol kontrol dibiarkan tanpa perlakuan, sedangkan kotak kedua sebagai Botol Reiki mendapat penyaluran energi Reiki selama 1-2menit setiap hari.
Hasil nya sebagai berikut:

Hari 1:
Botol yang tertutup ditempatkan di dapur, siap untuk melakukan percobaan. Kedua kotak berdampingan, tetapi tidak terlalu berdekatan.

Hari 2:
tidak terjadi sesuatu


Hari 3:

Sebagian nasi pada botol kontrol berubah menjadi oranye, sementara nasi pada botol Reiki tetap berwarna putih. Menarik untuk dicatat bahwa proses perubahan warna menjadi oranye dimulai dari sisi yang berlawanan dengan botol Reiki.

BOTOL KONTROL, DILIHAT DARI ATAS


Hari 4:

Nasi dalam botol kontrol sekarang semuanya menjadi oranye. Ini adalah hal yang aneh: bukankah seharusnya nasi membusuk menjadi coklat? Sedangkan nasi pada botol Reiki tetap putih dan kelihatan sangat segar



Hari 5-6 :
Warna Orange yang terbentuk mulai berkembang di dalam botol kontrol. Terdapat banyak embun di dalamnya, tetapi tidak dalam botol Reiki.
Dalam botol Reiki, beberapa butir nasi telah berubah menjadi hitam. Sisanya beras putih dan terlihat segar.
Anehnya, butiran nasi yang berwarna hitam terletak di bagian belakang, sedangkan Anne Cosse memberikan Reiki dengan kedua tangannya di sisi botol nasi.


BOTOL KONTROL

BOTOL REIKI, DARI ARAH BELAKANG


Hari 7:
Nasi dalam botol kontrol sangat menjijikkan, membuat Anne harus menutup hidungnya untuk mengambil gambar didalamnya! Namun ia tidak menampilkan gambarnya, karena terlalu kotor, tetapi kita dapat membayangkan dari gambar dibawah ini.
Sebaliknya, nasi didalam botol Reiki, sebagian besar berwarna putih dan tidak berbau busuk. sebagian kecil nasi yang busuk warnanya normal.
Catatan: temperatur rata-rata di dapur 30 derajat, dan makanan tertentu yang tidak disimpan di lemari es paling lama dapat bertahan 1/2 hari.


HARI KE7


BOTOL REIKI, DARI SAMPING



BOTOL REIKI, DARI ATAS


Kesimpulannya,
Mungkinkah hasil yang sangat berbeda ini disebabkan oleh Reiki?

(www.annecosse.com)




Artikel Terkait

PERCOBAAN REIKI & NASI (2)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email